TRIK SUKSES PEMULA MEMULAI BISNIS PROPERTI TANPA MODAL

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit. Just Wait...

Properti
 merupakan salah satu sebagai kebutuhan primer sebagai tempat tinggal bagi manusia, semakin banyaknya perkembangan jumlah penduduk maka akan semakin meningkat pula kebutuhan properti di kalangan penduduk. Dengan banyaknya permintaan properti dari segala bidang sehingga banyak pula peluang yang dapat dimanfaatkan untuk nimbrung sebagai pebisnis di bidang properti, terlebihnya lagi bisnis properti bisa dikategorikan sebagai salah satu bisnis dengan keuntungan yang ccukupla besar. 
Kebanyakan orang enggan memulai bisnis properti dikarenakan terpikir oleh mereka sendiri, untuk memulai bisnis properti membutuhkan modal cukup besar sehingga banyak orang diantara kita mengurungkan niatnya untuk memulai bisnis properti. sebenarnya semua hal bisnis dapat diakali dengan kemauan dan kreafitas setiap orang sepertihalnya bisnis properti juga dapat dijalankan tanpa harus mengeluarkan modal besar, bagaimana sih cara memulai bisnis properti dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal sama sekali yang merupakan sebagai peluang bisnis menjanjikan dimasa depan.

A. BISNIS PROPERTI USAHA BERPENGHASILAN PULUHAN JUTA

Sepertihalnya yang anda ketahui bisnis properti merupakan bisnis bergerak di bidang kepemilikan aset tanah, bangunan, furniture sarana dan prasarana isi dalam rumah yang memang digunakan secara jangka panjang. Kegiatan sebagai pebisnis properti adalah sebagai penjual atau sewa rumah tempat tinggal, komplek perumahan, apartemen, kos kosan, rumah susun, vila, asrama, wisma, ruko, toko jualan, lapak sewa mall, hotel, gedung komplek perkantoran, lahan serta bangunan pabrik dan lain-lainnya yang merupakan tempat hunian tinggal ataupun tempat-tempat usaha.

B. 4 TIPS MEMULAI BISNIS PROPERTI DARI NOL

Pada tahap awal menjalankan niat bisnis properti pasti anda akan sangat kebingungan harus mulai tari bagian mana terlebih dahulu, anda dapat mencoba memulai dari beberapa langkah dibawah ini:

  1. KETAHUI PERMINTAAN PASAR PROPERTI SEKITAR
  2. PILIH PELUANG YANG PALING MENGUNTUNGKAN
  3. KEJUJURAN AKAN MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN
  4. BANGUN RELASI PERTEMANAN SELUAS-LUASNYA

C. TRIK SUKSES BISNIS PROPERTI TANPA MODAL

Tidak semua bisnis harus memiliki modal besar, semuanya tergantung dari kemauan dan kreatifitas serta niat anda untuk memulai sebuah bisnis. Berikut beberapa tips yang dapat anda terapkan apabila anda ingin memulai bisnis dengan modal minim atau bahkan tanpa modal sedikitpun:

1. CARI KONSUMEN DARI LINGKUNGAN SEKITAR

Tahap ini merupakan cara paling simple untuk memulai bisnis properti karena di lingkungan sekitar anda pasti sangat banyak konsumen yang ingin membeli atau menjual rumah dll, terlebihnya lagi konsumen yang merupakan anggota keluarga, teman bahkan rekan kerja yang mereka pasti sudah memiliki kepercayaan kepada anda. Anda bisa memulai bisnis dengan membantu menjual ataupun mencari properti sesuai keinginannya, anda dapat mengambil keutungan setelah transaksi berhasil dengan pastinya sudah ada pejanjian sebelumnya. Nah dari sini saja hanya berbekal anda sebagai perantara tanpa modal sudah bisa mendapatkan keuntungan Jutaan rupiah setelah transaksi berhasil.

2. JALIN KERJASAMA DENGAN DEVELOPERT PENGEMBANG PROPERTI

Dengan telah memilikinya kerjasama yang baik dengan pihak Developert pastinya anda akan semakin mudah dalam menjalankan bisnis properti karena semua modal properti disediakan oleh Developert sedangkan anda hanya perlu mencari konsumen yang hendak membeli properti yang telah anda tawarkan. Pada pihak Developert anda hanya perlu mengumpulkan informasi lokasi properti, kualitas properti, harga properti, promosi diskon, detail serta spesifikasi, luas bangunan, model gaya bangunan rumah dll sehingga anda lebih mudah menjelaskan detail properti yang hendak anda tawarkan kepada konsumen. Dalam kerjasama tersebut anda juga harus memiliki perjanjian secara tertulis sejak awal berapa jumlah yang akan anda dapatkan jika berhasil menjual properti mereka (Developert) kepada konsumen yang bawa.

3. PERLUAS CARI CALON PEMBELI

Sebelumnya anda hanya menargetkan calon pembeli dari lingkungan sekitar, karena sekarang anda telah menjalin kerjasama dengan Developert Properti sehingga anda dapat memperluas jangkauan calon konsumen seluas-luasnya. Disini anda harus belajar menerapkan Strategi Marketing untuk meyakinkan calon pembeli agar mereka tertarik terhadap tawaran properti anda. Anda juga harus memahami secara detail bagaimana spesifikasi dari kebutuhan serta keinginan dari calon pembeli sehingga anda dapat menawarkan properti sesuai keinginan mereka.

4. PROMOSIKAN PROPERTI MELALUI INTERNET (JANGKAU KONSUMEN SELURUH INDONESIA)

Setelah sukses medapatkan kepercayaan konsumen dari lingkungan sekitar dan anda juga telah mendapatkan nama kepercayaan dari konsumen luas di daerah anda. Sekarang anda dapat memperluas jangkauan konsumen hingga seluruh pelosok Indonesia. Kenapa Saya katakan hingga seluruh indonesia? Karena sekarang dunia internet dimana orang yang ingin berpindah atau bepergian ke suatu daerah pasti akan membutuhkan properti rumah tempat tinggal, mereka pasti akan melakukan persiapan dengan mencari informasi melalui jaringan internet. Sebenarnya melalui internet ada beberapa media yang dapat anda manfaatkan untuk menambah konsumen anda dari 
setiap daerah seluruh indonesia.

a. Website Properti Pribadi
Dengan memiliki website properti pribadi pastinya anda sudah mendapatkan ketertarikan point plus dari konsumen karena pada laman website dapat dimasukkan semua informasi serta foto-foto properti yang anda tawarkan serta detail harga sehingga konsumen dapat memilih dengan sendirinya bagaimana spesifikasi dan keinginan mereka. 
Anda dapat membuat blog website gratis di blogger.com atau wordpress.com nanti anda dapat menyesuaikan sendiri bagaimana tampilan dari website properti. Namun apabila anda adalah seorang pengusaha properti yang sudah cukup sukses alangkah lebih baik anda memiliki website properti lebih profesional seperti halnya website perusahaan-perusahaan ternama karena calon konsumen anda bukannlah perorangan lagi, melainkan sudahlah perusahaan ternama yang mereka akan melakukan Tender Properti kesiapan pengadaan properti untuk perusahaan mereka. Untuk memiliki website properti profesional tentunya anda harus memakai Jasa Pembuatan Website Properti,  Aceh GO Jasa Website bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin memiliki sebuah halaman website properti untuk menunjang penjualan produk hingga seluruh indonesia.
b. Media Sosial
Anda juga dapat melakukan promosi di media sosial karena media sosial sendiri memiliki kekuatan sosial yang sangat besar karena dapat diakses oleh siapa saja. Sehingga jaringan promosi properti anda bisa lebih luas.
c. Forum Jual Beli
Forum Jual beli juga salah satunya tempat promosi yang sangat baik bagi usaha properti anda, karena disinilah semua orang baik itu penjual ataupun pembeli berkumpul. Pastikan pada forum jual beli anda memberikan foto dan detai spesifikasi properti yang anda jual secara detail dan pastikan pula anda dapat membalas pesan-pesan dari konsumen secepatnya karena mereka konsumen pastikan akan memastikan sesuatu yang mereka inginkan sebelum memutuskan untuk membeli dari anda.

Belum ada Komentar untuk "TRIK SUKSES PEMULA MEMULAI BISNIS PROPERTI TANPA MODAL"

Posting Komentar